01 Juli 2009

Michael Jackson Meninggal Karena Over Dosis Atau Gagal Jantung?

Berbagai spekulasi mengelilingi kabar kematian Michael Jackson yang akrab dipanggil Jacko. Diduga kematian Jacko mirip kasus yang menimpa Anna Nicole Smith. Adalah obat-obatan yang membuat Jacko mengalami serangan jantung pada Kamis (25/6) waktu setempat di Los Angeles. Hal tersebut hampir serupa dengan yang dialami Anna Nicole pada 8 Februari 2007 lalu. Menurut orang terdekat Jacko, ia mengkonsumsi 7 obat-obatan yang berbeda selama 1 bulan belakangan. Obat-obat tersebut digunakan Jacko untuk memulihkan staminanya jelang konser bulan depan. Beberapa obat penenang yang dimakan Jacko adalah Xanac, Zoloft dan Demerol. Komplikasi obat-obatan tersebut diduga jadi pemicu serangan jantung yang dialami sang King of Pop tersebut. Beberapa obat-obat penenang ini telah dikonsumsi Jacko sejak tahun 1993.

"Ini adalah sesuatu yang saya takutkan dan yang selalu saya ingatkan padanya. Saya tak bisa bilang tepatnya apa itu tapi yang selalu memperingatinya. Dimana ada asap, pasti akan ada api," ujar Brian Oxman, pengacara keluarga Jacko.

Dugaan bahwa Jacko kekurangan mineral karena diet juga jadi isu penting. Seperti Anna Nicole yang terbukti mengkonsumsi 4 macam obat penenang yang berbeda ditambah beberapa obat lainnya. Anna Nicole pun ditemukan terkapar di kamar hotel Hard Rock di Hollywood tak bernyawa. (KansasCity/detik)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan....