25 Februari 2010

Murid Rekam Video Tarian Erotis Guru, dan Diedarkan ke Youtube

Dua guru di sebuah SMA Kanada mendapat sanksi lantaran perilaku keduanya mengumbar tarian erotis hingga rekamannya beredar di internet. Dewan sekolah setempat menyatakan kedua guru itu untuk sementara diberhentikan untuk penyelidikan.

Kepala SMA Churchill, Winnipeg, Mike Babinsky kepada AFP mengatakan, sebuah penyelidikan akan dilakukan selama beberapa minggu mendatang untuk menentukan apakah mereka layak dipecat atau tidak.

Dijelaskan, kedua guru itu melakukan simulasi tarian erotis di gimnasium sekolah ini. Adegan keduanya direkam pada tanggal 17 Februari lalu oleh seorang siswa diduga menggunakan ponsel, dan didistribusikan secara online.
Pada hari berikutnya, rekaman itu telah muncul di internet dan disiarkan secara nasional oleh televisi setempat pada hari Selasa. Di dalam rekaman itu terdapat adegan intim. Para siswa SMA Churchill yang berkumpul di gimnasium tertawa menyaksikan adegan guru laki-laki dan perempuan itu yang menjerit dan mendesah.





"Menurut saya secara pribadi, saya akan memecat mereka berdua," kata Babinsky, ayah dari enam anak ini.

"Guru adalah mentor untuk anak-anak kita. Ini sesuatu yang tidak layak disajikan di depan anak-anak untuk ditiru "

"Mereka sangat, sangat melewati batas," kata salah satu orangtua, setelah melihat video yang ditunjukkan anaknya video pekan lalu.

"Itu membuatku malu. Saat kami pertama kali menontonnya, itu sudah melewati batas."

Dalam adegan itu, sang guru laki-laki juga muncul dalam satu menit video tersebut menunjukkan adegan mesum. Kalau gurunya sudah begini, lantas bagaimana mereka mendidikan siswanya? (kompas)




1 komentar:

mengatakan....