14 Februari 2009

MSN Memasuki Dunia Gosip Selebriti dengan Wonderwall

MSN telah meluncurkan sebuah situs dengan nama Wonderwall yang meliputi segala berita selebriti dengan foto, video dan fitur yang gemerlap.
MSN dan BermanBraun Interactive bekerja sama dalam meluncurkan situs tersebut, yang konsep dasarnya adalah ruang online untuk hiburan dan selebriti. Wonderwall menyajikan gosip-gosip selebriti dan tren via "Wall" berbasis flash, yang menggunakan horizontal scroll sebagai alat navigasi utamanya, menciptakan kesan seolah-olah pengunjung sedang membaca majalah.
Berhubung masih berada dalam tahap beta, Microsoft menjanjikan bukan hanya hal-hal di atas saja yang menjadi keunggulan Wonderwall. Alex Bragg, mantan pendiri sekaligus editor dari blog "Best Week Ever" milik VH1 dan pemenang 2x berturut-turut penghargaan Webby untuk situs selebriti / fans terbaik telah direkrut sebagai pimpinan redaksi Wonderwall. General Manager dari Network Programming MSN, Rob Bennett juga berkomentar tentang situs baru ini dengan mengatakan kalau Wonderwall menawarkan konten-konten yang cerdas, provokatif dan menghibur kepada para penggila gosip selebriti, selain merupakan tambahan signifikan untuk portfolio MSN dalam hal hiburan. Bekerja sama dengan BermanBraun membantu MSN untuk memberikan pengalaman yang unik, orisinil, dan perspektif yang menyegarkan. Ia percaya kalau Wonderwall akan sangat diterima oleh konsumen, membuat mereka tertawa, dan ingin memintanya terus-menerus.
Salah satu alasan Microsoft meluncurkan produk ini adalah berdasarkan hasil penelitian "comScore" dan "Nielsen Online" yang mengatakan kalau 84% dari pengguna internet di Amerika Serikat (AS) mengunjungi situs hiburan setiap bulan, kategori gosip dunia hiburan pun meningkat sebesar 14% tahun lalu, para fans dunia hiburan menghabiskan kebanyakan waktunya dengan online, dan dunia hiburan adalah salah satu berita yang paling populer dalam MSN, bersamaan dengan berita dan olah raga.
Setiap bulannya MSN Entertainment menerima lebih dari 19 juta pengunjung unik setiap bulan, dan MSN sendiri mengharapkan jumlah tersebut berlipat ganda dengan peluncuran situs baru ini. (Arstechnica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan....